Sabtu, 11 Februari 2012

Liburan Singkat ke Singapura-Kuala Lumpur Day 3 (Universal Studio)


Acara hari ketiga ini Full Day di Universal Studio.
Setelah makan pagi di Lucky Plaza, kami menuju ke MRT Orchard,  Untuk menuju Universal Studio kita harus naik MRT menuju Harbour Front MRT. Dari Harbour Front jalan kaki menuju Vivo City Mall Lobby L  Level 3 (ada petunjuknya). Di Level 3 ini ada Counternya Sentosa yang jual tiketnya  Sentosa Island dan Universal Studio. Kalau sudah beli online kita bisa minta peta Universal Studio.  Kemudian kita bisa beli tiket train Sentosa Express sebesar Sin 3 Pulang Pergi ke Pulau Sentosa.
Untuk menuju Sentosa Island, ada  yang naik bis. Atau naik Cable Car.  Kayaknya paling cepat naik train Sentosa Express.

Di Universal Studio ada 7 Zone : Hollywood, New York, Sci-Fi City, Ancient Egypt, Lost World, Far-Far Away, dan Madagascar.

Di masing-masing Zone  ada permainan , toko merchandise, dan restaurant sesuai tema zonenya. Karena banyaknya permainan sebaiknya kita tentukan permainan apa yang cocok dan sesuai umur. Beri cawang di brosurnya. Misal : Di Zone Ancient Egypt pilih permainan Revenge of the Mummy.
Setelah menentukan permainan, jangan terlalu sering keluar masuk toko Merchandise karena akan menghabiskan waktu. Di pintu Exit Universal Studio ada Toko Merchandise yang menjual semua Merchandise seperti yang ada di dalam masing – masing Zone. Selain permainan ada show-show di jalan jadi sempatkan untuk melihat show tersebut.
Untuk makan siang tentukan mau makan di restaurant mana dan di Zone apa.







Makan Siang kami di Mel’s Drive In di Zone Hollywood sekitar  Sin $ 11/org  dengan menu : burger + kentang + coke.





Malamnya kita bisa melihat pertunjukan Air Mancur Song of the Sea dengan biaya Sin S 10/org jam 19.40 dan jam 20.40.

Dan pertunjukan Crane Dance Gratis Jam 21.00 (sayangnya waktu kami kesana pertunjukannya tidak ada)

Tips :
Di Universal Studio jangan lupa bawa baju ganti atau bawa jas hujan disposable karena ada permainan yang bisa kena siram air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar