Senin, 13 Februari 2012

Liburan Singkat ke Singapura-Kuala Lumpur Day 4

Karena pada hari keempat ini kami mau balik ke Kuala Lumpur, maka kami minta tolong pembantunya Ko Abeng untuk memesan taxi jam 13.00. Setelah urusan transport beres, maka kami berjalan kaki menuju ke Lucky Plaza untuk makan pagi disana.
Setelah sarapan, saya dan anak-anak  berjalan-jalan di Plaza tersebut untuk membeli souvenir dan oleh-oleh.  Sedangkan suami menuju ke Bras Basah dengan Bus untuk membeli buku. Bras Basah memang pusatnya penjualan buku di Singapura.
Jam 13.00, kami kembali ke Penginapan dan taxi sudah menunggu di depan Penginapan. Perjalanan ke Bandara Changi sekitar 20 menit.

Sampai di Bandara LCCT Kuala Lumpur, kami lanjutkan perjalanan dengan Sky Bus Air Asia ke KL Sentral (total RM26) dan naik taxi dengan Coupon ke Hotel Furama Bukit Bintang (RM 18).
Hotel Furama Bukit Bintang cukup bagus, dekat dengan Mall Berjaya Times Square. Dan yang penting kamarnya cukup luas sehingga kamar standard yang kami pesan cukup untuk kami berempat (tempat tidur twin dengan ukuran 120 x 200 cm).

Karena sudah terlalu malam, kami putuskan untuk beristirahat di Hotel.