Minggu, 19 Agustus 2012

Jalan Jalan ke Singapura Day 1 : Review Hotel Value Balestier

Hari I : Minggu,15 April 2012

Karena pesawat berangkat jam 15.35, maka hari itu agak santai , siang hari baru berangkat ke Bandara Juanda, Surabaya.

Sampai di Singapura jam 19.00 malam waktu setempat. Kemudian naik taxi dari Bandara Changi ke hotel Value Balestier sebesar Sin 25. Kekurangan hotel ini : Agak susah menurunkan bagasinya karena Hotel ini tidak ada fasilitas parkir mobil jadi kita diturunkan di pinggir jalan dan harus cepat2 turun karena dekat dengan setopan lampu merah.
Kamar Value Balestier
Proses Check In tidak terlalu lama. Kamar di Hotel Value Balestier kecil khas hotel Singapura, tapi cukup  nyaman. Kamar Superior Plus yang kita pesan cukup untuk 3 orang, 1 double bed + 1 sofa bed yang sudah diberi sprei + selimut dan yang paling penting semuanya bersih. Hanya kamar mandinya terlalu kecil sehingga airnya bisa meluap keluar. Fasiltas : ada WIFI, air kemasan, pengering rambut  di kamar dan handuk mandi 3 buah.

Setelah Check In, Kita jalan-jalan di sekitar hotel , dan berhenti untuk makan dan minum di Mc Donalds. Berikut beberapa foto ketika jalan-jalan di Balestier road dan sekitarnya..





2 komentar:

  1. Kayaknya lumayan rame juga ya jalan Balestier. Banyak food court juga. Next time ke Singapore mau coba jalan2 ke sana ah.
    Salam kenal ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, tapi nggak serame orchard. Blognya debbzie bagus. Saya suka banget foto-fotonya.
      Salam kenal juga :D

      Hapus