Kamis, 23 Agustus 2012

Jalan Jalan ke Singapura Day 5 : Pia Lezat dan Universal Studio

Hari V : Kamis, 19 April 2011
Acara hari ini : Beli Piah, Universal Studio, Vivocity, Orchard lagi

Pagi2 kakak minta beli Tau Sar Piah yang terkenal di Balestier Road merknya Loong Fatt (龙发餐室西果店), alamatnya di 639 Balestier Road, Singapore. No Telp : +65 6253 4584

Selain pia mereka juga menjual bakery lainnya, kita mencoba kuenya enak2 lho. Recommended banget buat yang mau beli oleh-oleh pia.
Mereka juga menyediakan menu  makan pagi, nasi dan menu lainnya bisa pilih.

Setelah menaruh belanjaan di Hotel, kita lanjut ke Universal Studio.
Naik Bis ke Vivocity, lalu naik Sentosa Express ke Universal Studio. Karena Agustus tahun lalu sudah ke Universal Studio, lihat review Universal Studionya disini aja.
Sampai Di Universal  sudah setengah 12 siang. Mau beli tiket pakai kartu kredit tapi aku nggak bawa mastercard. Ada Promo mastercard dapat Voucher sin6 makan dan sin6 souvenir per orang. Rugi deh. Bayar tunai saja deh.

Vivocity dan Universal studio
2 bawah : face painting di area hollywood dan grup the daddy o's lagi nyanyi
Ternyata di Univesal sepi, jadi mainnya nggak pakai ngantri. Dan kami bisa berfoto dengan cukup banyak karakter di sana.

Sempat cobain wahana Transformer The Ride yang baru waktu itu. Waktu masuk Petugasnya bilang permainannya hanya  simulasi saja, tapi setelah ngantri  di tengah2 ada tulisan bisa pusing dll. Wah agak takut juga, tapi lanjut saja. Ternyata Wahana ini menampilkan 12 adegan yang menarik, perpaduan antara media digital 3D yang terkini dan spesial efek dari tata cahaya membuat semua adegan seperti benar-benar terjadi di depan mata dan seperti meninju kita, kita  diajak berjalan-jalan dengan mengendarai kendaraan yang bisa bergerak sesuai dengan adegan yang terjadi, wah cukup menegangkan.

Puas bermain dan jalan jalan di Universal Studio, kami kembali ke Vivocity. Makan malam di Food Republic.

Setelah makan kakakku mau ke Orchard lagi mau beli tas yang kemarin sudah pesan di Tang Plaza. Dari Tang Plaza, mau pulang ke hotel nggak tahu jalan pulang, karena hari sebelumnya dari Orchard naik taxi. Tanya  ke penduduk lokal sana, orangnya baik sekali, dianterin ke jembatan penyeberangan saya tinggal nyebrang, dan sudah ketemu tempat tunggu busnya serta diberi tahu bus no. berapa. Wah masih ada orang yang sebaik itu yaaa..
Sampai di Hotel, waktunya packing barang. Wah kayaknya overload nih….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar