Senin, 08 Oktober 2012

Persiapan Liburan Macau-Hongkong


Liburan Kenaikan Kelas bulan Juni 2012, acara kita kali ini ke Macau dan Hongkong.
Tiket pesawat Air Asia kita beli jauh hari pada waktu ada promo,  total Rp 7.500.000,- untuk 5 orang (Tiket PP Surabaya - Kuala Lumpur + Tiket Kuala Lumpur – Macau dan tiket Hongkong – Kuala Lumpur  termasuk di dalamnya bagasi 40 kg). Dari Macau ke Hongkong rencananya naik Ferry Turbo Jet hanya 1 jam perjalanan, tiket langsung beli di tempat.

Untuk Hotel di Macau, kita pilih Metro Park Hotel Rp 1.530.000,- untuk 2 hari dengan pertimbangan di Hotel ini tidak ada casinonya sehingga  cocok untuk yang bawa anak-anak dan ada fasilitas internet di lobby , kita pesan lewat webnya Agoda.
Dan untuk di Hongkong kita pilih Golden Crown Guest House HKD 600 x 4 hari = HKD 2.400, pesannya langsung lewat webnya  http://www.goldencrownhk.com/, dengan pertimbangan terletak di lokasi strategis Tsim Tsha Tsui jadi dekat kemana-mana dan yang penting fasilitas WIFI di kamar.

Untuk komunikasi kita memakai kartu XL untuk telpon dan sms karena ada promo Rp 3.500/menit dan Rp 3.500/sms dan promo berlaku baik di Malaysia, Macau dan Hongkong. Jadi tidak perlu beli nomor telpon lokal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar