Jumat, 29 Mei 2015

Jalan Jalan ke Bandung Day 1, Trans Studio Bandung



Day I Trans Studio Mall
Hari ini kami berkumpul di markas DayTrans Binus Jakarta pukul 06.15 pagi. Setelah menunggu sekitar 15 menit maka berangkatlah mobil travel kami ke Bandung. Perjalanan tidak terlalu macet, karena masih pagi. Memasuki kota Bandung baru terasa agak macet. Sampai di kantor DayTrans Dipati Ukur Bandung sekitar pukul 10.00.
Perjalanan kami lanjutkan dengan naik taksi menuju Ibis Trans Studio. Biaya taksi dari Dipati Ukur ke Ibis Trans Rp 38.000,-.

Kami beruntung karena boleh check in lebih awal di Ibis Hotel. Jadi setelah istirahat dan menaruh barang-barang, kami langsung ke TSM (Trans Studio Mall) hanya dengan jalan kaki karena hotelnya masih satu komplek dengan Mallnya (ada jalan tembus dari Hotel menuju Mall melewati restoran hotel). Tidak salah kami memilih hotel Ibis karena mempersingkat waktu.
Makan sebentar di Food Courtnya dan langsung masuk Trans Studio. 

Makan Siang :D
Ketika memesan tiket, ada masalah sedikit. Ternyata di malam hari itu ada acara di Trans Studio jadi Trans Studio ditutup jam 17.00 sore. Wah!! agak rugi …., nggak bisa main lama dong pikir saya. Waktu itu, saya pesan tiket sekitar jam 12 siang. Setelah ditimbang2 akhirnya kami memutuskan untuk bermain hari itu juga karena besok ada acara lain.
Kami beli tiket di counternya pakai Kartu Kredit Mega dapat potongan 30% jadi harga netto Rp 127.500,-/orang

Pintu Masuk Trans Studio Bandung
 Kalau membandingkan permainan antara Trans Studio Makasar (lihat posting kami) dan Trans Studio Bandung kurang lebih hampir sama. Ada permainan air dll. Cukup puas kami bermain di sana karena hari itu tidak terlalu ramai jadi tidak perlu antre panjang.

Langit-langit yang didekorasi dengan payung-payung cantik

Giant Swing

Di Science Center Trans Studio
Ada simulasi sistem pencernaan manusia
  
Nonton Parade sebelum Trans Studio tutup
Pukul 17.00 tepat kami keluar dari Trans Studio dan acara dilanjutkan dengan jalan-jalan di Mallnya. Setelah puas jalan-jalan, makan malam di HokBen di Mall dan kembali ke hotel.

Sesampai di Hotel, tidak lupa kami telpon jasa Rental Mobil Mulia untuk Rental Mobil Avanza Rp 1.100.000,- untuk 2 hari. Beres sudah urusan besok pagi. Waktunya tidur….

1 komentar:

  1. Paradenya tuh ada setiap hari atau gimana ya? Bagi infonya dong.. Lagi pengen banget travelling tapi gamau jauh-jauh dulu (Jogja misalnya) Kayanya Trans Studio juga boleh di coba nih haha :D

    BalasHapus